English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 17 Maret 2011

Semua Karena Allah

Pernahkah sobat blogger berfikir tentang semua keajaiban yang telah Allah berikan pada kita ?? Pastinya sobat blogger hanya menjalani hidup tanpa memikirkan semuanya itu.

Cobalah mulai sekarang sobat blogger untuk sejenak memikirkan / merenungkannya.

Di bawah ini saya selaku admin akan memberikan beberapa fakta yang ada di muka bumi ini :
  • Pegunungan terpanjang di dunia bukan berada di atas daratan, tetapi di bawah laut. Panjangnya dimulai dari samudra Arctic, terus ke Atlantic, sampai samudra Pasifik
  • Air Terjun tertinggi juga berada di bawah laut, di Selat Denmark , setinggi lebih dari 4 kilometer, 3x lebih tinggi dari air terjun di darat (Angel Falls di Venezuela)
  • Ada 2000 spesies Nyamuk
  • Leopard Salju bisa melompat setinggi 9 meter dari posisi berdiri diam
  • Semut tidak pernah tidur.
 Sungguh ajaib memang bila kita "melihat" dan "mendengar" alam semesta, yg mana Allah tentunya tidak begitu saja mencipta. pasti mengandung suatu maksud tertentu yg kita tidak tahu, bahkan pikiran kita tidak sampai. paling tidak dengan "melihat" dan "mendengar" alam semesta ini kita berjumpa dengan Sang Pencipta sendiri.

Dengan ketidak-tahuan kita, mungkin tidak ada salahnya bila kita renungkan diri kita ini walaupun kita tidak termasuk alam semesta tetapi ada di alam semesta, salah satu pertanyaannya yang diajukan teman kc adalah.

Apa sih kira-kira maksud dan tujuan Allah menciptakan aku ini ?

Dikarenakan kita tidak mungkin tahu pikiran Allah, maka jawabannya tentu dari sudut pandang kita, Manusia.

Semakin saya merenungkan alam semesta ini, semakin terkagum-kagum, terheran-heran dan akhirnya hanya bisa berkata : sungguh luar biasa.

Luar biasa saat2 seperti itu,menjelang senja ribuan burung dan kelelawar beterbangan, suaranya riuh rendah bercampur dengan suara debur ombak yang menerpa pantai.

Apalagi kalau cuaca sedang teduh, air tenang dan terang bulan, tidak terasa saya duduk di ujung boat ini dari jam 9 malam sampai jam 2 subuh. Hanya duduk diam dan merasakan, mengagumi alam dan mensyukuri betapa dalam kasih-Nya kepada saya sekeluarga.

Demikian pula saat Dia sedang menunjukkan keperkasaan-Nya, petir menyambar di kejauhan dan terlihat dekat sekali menyentuh laut,angin bertiup kencang diiringi hujan lebat. Dalam hati hanya bisa berkata : semua ini ada tujuanNya.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar